Polsek Kep Seribu Selatan Terus Giatkan Imbauan Taat ProKes ke Warga

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 18/Jun/2022 16:12 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan bersama Tiga Pilar setempat menggencarkan imbauan protokol kesehatan kepada warga di Pulau Tidung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa, Sabtu (18/6/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan, kegiatan patroli imbauan protokol kesehatan dimaksud dilaksanakan setiap hari dengan cara door to door dengan sasaran warga yang sedang berada di ruang publik.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Kementerian Pertanian dan Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk Jaga Ketahanan Pangan

"Imbauan yang kita sampaikan ke warga sebagai upaya edukasi dan mengingatkan agar warga terus menerapkan protokol kesehatan walaupun sampai dengan saat ini masih zona hijau COVID-19," kata Wisnu.

Lebih lanjut ditambahkan Wisnu, bahwa saat ini masih pandemi untuk itu warga harus tetap waspada dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan menjalani pola hidup sehat.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan Putra Utama 2

"Kita ingin warga tetap waspada adanya penyebaran COVID-19 salah satunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujarnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Dialogis di Pulau Harapan untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024