Kecelakaan di Depan SPBU Sumurbuang, Bus Putra KJU Terbalik

  • Oleh : Fahmi

Minggu, 26/Jun/2022 16:19 WIB
Tangkapan layar kecelkaan Bus Putra KJU di SPBU Sumurbuang, Lebak, Banten, Ahad (26/6/2022). (Instagram @inforangkasbitung) Tangkapan layar kecelkaan Bus Putra KJU di SPBU Sumurbuang, Lebak, Banten, Ahad (26/6/2022). (Instagram @inforangkasbitung)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kecelakaan lalu lintas dialami Bus Putra KJU di Jalan Soekarno-Hatta, Kaduagung Tim, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten, Ahad (26/6/2022). 

Informasi mengenai kecelakaan itu pertama kali dikabarkan melalui akun Instagram @inforangkabitung, Ahad (26/6/2022) siang. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Tol Cikampek KM 58, 9 Orang Tewas

Dalam video viral unggahan akun tersebut, bus berwarna dominan kuning dan oranye itu tampak terguling dengan bagian kaca depan pecah tepat di depan SPBU Sumurbuang. 

Belum diketahui kaca depan bus pecah karena kecelakaan atau sengaja dipecahkan untuk evakuasi. Menurut informasi akun tersebut kecelakaan tersebut terjad tepat di depan SPBU Sumurbuang. 

Baca Juga:
Longsor di Jalan Tol Bocimi Sebabkan 2 Orang Luka

Menurut keterangan Sopir bus Putra KJU dalam video, bus yang ia kendarai terguling saat ada mobil pikap berhenti untuk berbelok ke arah SPBU Sumurbuang. 

"Bukan oleng, cuma ada mobil yang jalur setop. Kaget direm, srot mobil nih, menghindari tadinya. Menghindari losbak (Pikap-red) yang masuk ke pom bensin, tapi kabur dia tuh" ungkap sang sopir bernama Dawan itu. 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

menurut pengakuannya, ia dan para penumpang yang ada di dalam busa tidak ada yang terluka. Dawan mengaku dirinya hanya kaget atas kejadian tersebut. 

"Alhamdulillah enggak ada (yang luka-luka), saya cuma kaget aja," pungkasnya.(fh/sumber:suara)