Satgas Pamtas Yonif 126/KC Datangi Kampung Pund Distrik Waris Bagikan Sembako Dan Bingkisan

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 28/Jun/2022 16:55 WIB
foto:istimewa/Satgas Pamtas Yonif 126/KC foto:istimewa/Satgas Pamtas Yonif 126/KC

KEEROM (BeritaTrans.com) -  Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 126/KC dipimpin Wadan Satgas Mayor Inf Wahidin Sobar, Sos. berbagi keceriaan dan kebahagiaan bagikan 100 bingkisan serta sembako kepada masyarakat dan anak-anak di Kampung Pund Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Papua.

Baca Juga:
Ekonomi Kreatif dari Satgas Yonif 143/TWEJ untuk Kesejahteraan Masyarakat Papua

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (27/06/2022).

Pembagian bingkisan makanan berupa mie instan, buku tulis, beras, naraga dan susu bubuk tersebut, dalam rangka berbagi kasih dan rezeki terhadap masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya dalam memberikan kebahagiaan kepada anak-anak di perbatasan Papua.

Baca Juga:
Panglima TNI Sholat Idul Fitri Bersama Wapres di Masjid Istiqlal

“Kita ingin memberikan kebahagiaan kepada anak-anak Papua, karena senyum dan tawa anak-anak Papua adalah senyum kami juga selaku personel Satgas,” ujarnya, dalam siaran pers yang diterima BeritaTrans.com.

Selaku Wadan Satgas, dirinya pun berharap melalui kegiatan seperti ini keberadaan dan kehadiran TNI di tengah-tangah masyarakat semakin lebih berarti dan bermanfaat.

Baca Juga:
Sambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Dandim 1710/Mimika Gelar Bakti Sosial

Selama kegiatan tampak terlihat masyarakat dan anak-anak tersenyum bahagia ketika mendapatkan sembako dan bingkisan pemberian dari Satgas Yonif 126/KC.(ahmad)