Warga Pulau Kelapa Antusias Jalani Suntik di Gelar Vaksinasi Booster HUT Ke-76 Bhayangkara Polsek Kep Seribu Utara

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 30/Jun/2022 12:35 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menjelang Hari Bhayangkara ke-76, Polsek Kepulauan Seribu Utara hari ini menggelar Suntik Vaksin Booster di Pulau Kelapa Kelurahan Pulau Kelapa Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Kamis (30/6/2022).

Vaksinasi yang digelar di Gedung RPTRA Nyiur Melambai Pulau Kelapa ini dihadiri oleh puluhan warga masyarakat yang akan menjalani suntik vaksin khususnya vaksin dosis 3.

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan untuk Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Didik Tri Maryanto mengatakan, hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Iya, vaksinasi massal ini kita adakan sampai dengan tanggal 1 Juli 2022 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76," jelas Didik.

Baca Juga:
Patroli Laut Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keselamatan Nelayan dan Antisipasi Kejahatan di Perairan

Didik juga menambahkan, selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 dan mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity).

“Semoga dengan sudah ter vaksinnya semua warga herd immunity atau kekebalan kelompok dimasyarakat terhadap paparan COVID-19 cepat terwujud," harapnya.(ahmad)

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Bersama Ciptakan Daerah Wisata yang Ramah Pasca Pemilu 2024