Polisi Buru Pengemudi Bus Laju Prima Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang KM 92

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 02/Jul/2022 16:52 WIB
Bus Laju Prima yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang pada Minggu (26/6/2022). Foto: tangkapan layar/istimewa. Bus Laju Prima yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang pada Minggu (26/6/2022). Foto: tangkapan layar/istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Polisi tengah mencari keberadaan pengemudi bus Laju Prima yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Cipularang KM 92.

Pihak polisi pun telah mengantongi identitas pengemudi bus tersebut dan mengecek langsung ke kediamannya. Namun, hasilnya pengemudi bus tidak ada di kediamannya.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

"Belum dapat. Sudah dicek ke rumahnya dan masih kita tetapkan DPO," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo di Mapolda Jawa Barat, Sabtu (2/7/2022).

Dari indentitas pengemudi bus, Polres Purwakarta mengungkap bahwa diketahui bernama Dede Yusuf warga Cilawu, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Lanjut Ibrahim, pemeriksaan terhadap pengemudi bus tersebut sangat diperlukan. Hal ini dilakukan untuk melengkapi proses penyelidikan yang sedang berjalan.

"Salah satu kendalanya lagi, kan sopir busnya kabur. Jadi kita belum melakukan pemeriksaan," jelasnya. (Dan)

Baca Juga:
Sopir Jaklingko dan Pengurus Bus AKAP Cekcok di Terminal Lebak Bulus, Begini Kronologinya