Musim Libur Sekolah, Penumpang Mulai Banjiri Loket Bus Sumatera di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 06/Jul/2022 12:27 WIB
Penumpang bajiri loket tiketing bus Sumatera di Terminal Bekasi, Rabu (6/7/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bajiri loket tiketing bus Sumatera di Terminal Bekasi, Rabu (6/7/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Bus-bus lintas Sumatera mulai kebanjiran penumpang di masa libur sekolah dan menjelang Idul Adha di Terminal Bekasi, Rabu (6/7/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di Terminal Bekasi, sebagian loket penjualan tiket bus Sumatera dipadati calon penumpang. Loket yang ramai tersebut mayoritas calon penumpang yang akan bertujuan ke wilayah Sumatera Selatan dan Sumatera Barat.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Selain itu, ada juga orang yang berdatangan ke loket-loket penjulan tiket bus Sumatera yang berada di Terminal Bekasi. Salah satunya loket resmi dari perusahaan otobus (PO) MPM dengan rute Bekasi-Padang.

Mereka yang datang ke loket tersebut ada yang melakukan pemesanan tiket untuk perjalanan esok hari, maupun ada yang sekedar bertanya saja.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Menjelang siang hari, bus-bus Sumatera yang telah dipersiapkan mulai diberangkatkan satu persatu dari Terminal Bekasi menuju ke berbagai wilayah di Sumatera. (Dan)

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal