Polsek Kep Seribu Selatan Sambangi Tokoh Agama di Pulau Payung Sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 06/Jul/2022 16:18 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan secara rutin mengadakan kegiatan menyambangi para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diwilayahnya.

Kali ini kegiatan sambang yang diadakan secara door to door dilaksanakan oleh Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Pulau Tidung kepada tokoh agama di Pulau Payung Kelurahan Pulau Tidung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Dalam sambang nya, Wakapolsek menyampaikan pesan kamtibmas terkait situasi saat ini di wilayah Pulau Payung yang relatif kondusif dan mengajak para tokoh untuk terus membantu pihak Polsek dalam menjaga agar tetap kondusif.

Disampaikan juga ajakan agar para tokoh menyampaikan imbauan kepada warganya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan melengkapi suntik vaksin COVID-19.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

Selain itu, para tokoh diminta untuk memberikan informasi bila ada gejala konflik di masyarakat dan hal lain yang berkaitan dengan tindak pidana.

"Kegiatan sambang tokoh ini kita lakukan secara rutin dengan cara door to door, baik ke tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda untuk bersama menjaga situasi yang kondusif di wilayahnya masing-masing di Pulau Tidung, Pulau Payung, Pulau Pari, Pulau Lancang dan Pulau Untung Jawa," ujar AKP Wisnu Wardono Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.(ahmad)

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa