Balai Pengelola Kereta Api Sulsel Gelar Railway Trail Run 2022

  • Oleh : Naomy

Kamis, 07/Jul/2022 13:03 WIB
Pertemuan jelang gelaran Railway Trail Run Pertemuan jelang gelaran Railway Trail Run

MAROS (BeritaTrans.com) – Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan (BPKA-SS) bersama Komunitas Maros Runner mengundang Perbankan, Perhotelan dan Produk Konsumsi dalam rangka berkerjasama mendukung event pertama yang diselenggarakan oleh BPKA Sulsel yaitu “Railway Trailrun 2022”.

Kepala balai Amanna Gappa di hadapan calon sponsorship, menyampaikan bahwa “Event Railway Trail Run 2022 merupakan series kegiatan dalam rangka sosialisasi keberadaan BPKA SS dan rencana operasi KA Maros – Barru pada Oktober 2022. 

Baca Juga:
Kereta Api Sulsel: Fasilitas Layanan Penumpang Prioritas Belum Lengkap

Event ini ditargetkan mencapai 1.000 peserta dari berbagai kalangan usia karena mengingat tujuan dari event ini adalah mengenal lebih dekat.

"Melalui event Railway Trail Run 2022 ini juga, Balai mengajak untuk bersama-sama mewujudkan pola hidup sehat dan semangat sportifitas," katanya, Kamis (7/7/2022).

Baca Juga:
Bertemu Kemenhub, Wali Kota Makassar Usulkan Jalur Kereta Api Dibangun Melayang

Pada kesempatan yang sama, Yus Marasabessy selaku perwakilan dari kantor wilayah BRI Sulawesi Selatan sangat mendukung kegiatan Railway Trailrun ini. 

Banyak keuntungan yang bisa diraih berupa media promosi dan sosialisasi perusahaan. 

Baca Juga:
Menyemarakkan KA di Sulawesi Selatan

“Kami tentunya sangat mendukung dan siap untuk mensuport event Railway Trail Run 2022 yang akan diadakan oleh Balai Pengelola Kereta Api Sulawesi Selatan” tuturnya.

Dilihat dari antusiasme calon sponsor, BPKA-Sulsel dan komunitas Maros Runner sebagai penyelenggara event yakin pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan sukses. 

Disampaikannya, Kepala Balai memberi ruang kerja sama bagi calon sponsorship untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam even ini sebagai opportunity untuk peluang kerjasama lainnya di bidang Perkeretaapian.

Ada beberapa kategori penawaran sponsorship, tutur Amanna yakni, meliputi Platinum, gold dan silver. 

Namun tidak tertutup kemungkinan kategori lain untuk ditawarkan dalam rangka mendukung kesuksesan pelaksanaan kegiatan Railway Trailrun ini. (omy)