Pelindo Regional 2 Sunda Kelapa Tebar Hewan Qurban Kepada Masyarakat Sekitar

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 08/Jul/2022 17:45 WIB
foto:istimewa/pelindoreg2sundakelapa foto:istimewa/pelindoreg2sundakelapa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1443 H / 2022 M PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa  sesuai dengan arahan direksi melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan kembali melakukan aksi sosial dengan menyalurkan hewan qurban kepada  masyarakat sekitar di lingkungan Pelabuhan, Jumat (8/7/2022).

Baca Juga:
Disambut EGM Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, KM Dobonsolo Angkut Pemotor Arus Balik Gratis Terakhir Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok

Kegiatan penyerahan hewan Qurban dilaksanakan di halaman Kantor Pelabuhan Regional 2 Sunda Kelapa. Pada Idul Adha  tahun ini hewan qurban yang disalurkan sebanyak 5 ekor sapi dengan penerima hewan qurban adalah Masjid Ittihadul Muslimin, Polsek Sunda Kelapa, Mushola Al Muqorrobin, KTKBM Sunda Kelapa, dan Yayasan Ar-rahman.

Baca Juga:
Mantap, Pelindo Jasa Maritim Sediakan Bus Gratis untuk Angkut Pemudik yang Balik Ke Makassar

“Penyaluran Hewan qurban  di Tahun ini semoga dapat memberikan manfaat kepada TKBM, masyarakat sekitar serta Stakeholder. Dan dengan Penyaluran hewan Qurban ini  tentunya dari Pelabuhan Regional 2 Sunda Kelapa mengharapkan semakin meningkatkan terjalinnya  hubungan baik antara TKBM, Masyarakat sekitar Pelabuhan dan Stakeholder”.ungkap Arif Mustangin DGM Keuangan dan SDM yang mewakili General Manager Regional 2 Sunda Kelapa.

Baca Juga:
Executive General Manager Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Sambut Arus Balik Mudik di Pelabuhan Tanjung Priok

PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Sunda Kelapa akan selalu bersinergi dengan Stakeholder dan Masyarakat sekitar dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.(ahmad)