Polres Kepulauan Seribu Gelar Sholat Idul Adha 1443 H di Lapangan Belakang Mapolres

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 10/Jul/2022 10:55 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK melaksanakan sholat Idul Adha di Halaman belakang Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol Jakarta Utara, Minggu (10/7/2022).

Pelaksanaan sholat Idul Adha yang dimulai pukul 06.30 ini dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK, Wakapolres, Pejabat Utama Polres, Para Kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang, personel Polres beserta keluarganya dan warga masyarakat sekitar.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Pelaksanaan sholat Idul Adha dengan Imam dan Khotib Al Ustad H. Awi, SH,MH mengambil tema 'Dengan Semangat Berqurban Kita Tingkatkan Rasa Persatuan dan Kesatuan'.

Ketua panitia pelaksana AKP Abdul Kadir yang sehari hari menjabat Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu menerangkan, bahwa pelaksanaan sholat Idul Adha yang di digelar di Lapangan belakang Kantor Perwakilan Polres Kepulauan Seribu ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

Usai pelaksanaan sholat Idul Adha, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban dimana secara simbolik diadakan acara penyerahan hewan kurban dan prosesi penyembelihan hewan kurban oleh Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian didampingi para Pejabat Utama dan Ketua Bhayangkari Cabang.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa