Idul Adha 1443 H, Pelindo Salurkan 500 Lebih Hewan Kurban

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 10/Jul/2022 11:04 WIB
Foto: Dok: Pelindo Foto: Dok: Pelindo

Jakarta (Beritatrans.com) - Pada Hari Raya Idul Adha 1443 H, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) / Pelindo Group melalui cabang dan anak perusahaan menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat di wilayah kerja perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Pelindo Berbagi Qurban. Tercatat tahun 2022 ini, Pelindo Group menyalurkan hewan kurban sejumlah 497 ekor sapi dan 83 ekor kambing. 

"Penyaluran hewan kurban dilakukan di wilayah kerja kami di Indonesia. Ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pelindo sebagai wujud nyata dari kehadiran perusahaan bagi masyarakat, serta merupakan niat kami dalam menjaga hubungan baik dengan segenap stakeholders di lingkungan pelabuhan," jelas Group Head Sekretariat Perusahaan Pelindo Ali Mulyono.

Baca Juga:
H+12 Lebaran 2024, Pelindo Regional 4 Catat 667.012 Penumpang Naik dan Turun di Pelabuhan Timur Indonesia

Hewan-hewan kurban tersebut diserahkan perusahan kepada perwakilan pengurus masjid dan stakeholders di wilayah kerja Pelabuhan Pelindo Group yang menyelenggarakan pemotongan hewan kurban untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat yang berhak sebagai penerima hewan kurban.

"Melalui pembagian daging hewan kurban ini kami berharap agar kontribusi dari perusahaan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar perusahaan. Dan dalam pelaksanaan pembagiannya, dapat tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan," tutup Ali Mulyono.(ny/Sumber: CNBCIndonesia)

Baca Juga:
Tingkatkan Kapasitas Bongkar Muat Curah Kering, Pelindo Tambah 2 Unit Mini Bulldozer

 

Baca Juga:
Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H