Arus Balik Penumpang Normal Usai Libur Idul Adha di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 12/Jul/2022 11:37 WIB
Bus AKDP di Terminal Kota Bekasi, Selasa (12/7/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus AKDP di Terminal Kota Bekasi, Selasa (12/7/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Situasi penumpang di Terminal Kota Bekasi setelah libur Idul Adha kembali normal, Selasa (12/7/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com saat berada di Terminal Kota Bekasi, jumlah calon penumpang yang datang untuk melakukan perjalanan masih bisa terhitung oleh jari. Baik yang akan bepergian ke berbagai wilayah di Jawa Barat.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Penumpang bus Primajasa rute Garut tiba di Terminal Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara, untuk kedatangan penumpang dari berbagai wilayah di Jawa Barat juga terbilang normal. Hal itu juga terlihat dari penumpang yang turun dari dalam bus antarkota masih bisa terhitung oleh jari.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Untuk arus balik penumpang setelah Idul Adha normal tidak ada peningkatan signifikan. Karena kebanyakan kan penumpang sebelum sampai Terminal Bekasi, banyak yang turun di Jalan. Kaya setelah keluar pintu Tol Bekasi Timur, di Halte dekat Unisma. Mungkin mereka lebih dekat dengan rumah dibandingkan harus ke Terminal Bekasi dulu. Jadi bus yang sampai di Terminal Bekasi, penumpang yang turun sedikit," jelas Kepala Terminal Kota Bekasi, Acim Mulyana kepada BeritaTrans.com, Selasa (12/7/2022).

Hingga menjelang siang hari, situasi Terminal Bekasi lengang dari hilir mudik penumpang. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi