Yes, Citilink Kembali Terbangi Rute Jakarta-Kuala Lumpur PP

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 15/Jul/2022 21:06 WIB
Peresmian penerbangan kembali Citilink Jakarta-KL Peresmian penerbangan kembali Citilink Jakarta-KL

 

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Yes, mulai hari ini (15/7/2022), maskapai Citilink kembali terbangi rute internasional Jakarta – Kuala Lumpur pp.

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 80.243 Penumpang di Puncak Arus Balik

Direktur Utama Citilink Dewa Kadek Rai mengatakan, penerbangan ini akan memberi kemudahan akses transportasi bagi wisatawan yang hendak bepergian ke Malaysia dan sebaliknya, seiring telah diberlakukannya kebijakan bebas karantina bagi wisatawan mancanegara.  

Dewa menjelaskan, Citilink optimistis bahwa rute ini akan berkontribusi positif terhadap pemulihan sektor ekonomi dan pariwisata karena menghubungkan Ibukota kedua negara yaitu Jakarta dan Kuala Lumpur.  

Baca Juga:
Garuda Indonesia Group Terbangkan 82 Ribu Penumpang di Puncak Arus Angleb

"Rute Jakarta – Kuala Lumpur pp. ini akan menambah layanan penerbangan internasional Citilink antara Indonesia dan Malaysia menjadi dua rute, setelah sebelumnya membuka rute Medan – Penang pp. yang dioperasikan sejak 10 Juni 2022," tuturnya.  

Penerbangan rute Jakarta – Kuala Lumpur pp. akan beroperasi setiap hari menggunakan pesawat Airbus A320 dengan kapasitas 180 tempat duduk.  

Baca Juga:
Di Periode Libur Lebaran, Garuda Siapkan 170 Extra Flight dan Citilink 400

Citilink senantiasa  menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga  post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Hal itu untuk dapat memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan tetap memprioritaskan keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan. (omy)