Sambut Hari Anak Nasional, Hankook Tire Indonesia Donasikan Kebutuhan Pokok pada Yayasan Sayap Ibu Jakarta

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 22/Jul/2022 14:31 WIB
foto:istimewa/hankook foto:istimewa/hankook

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Anak merupakan karunia Tuhan yang akan menjadi generasi penerus bangsa. Dengan demikian, kebahagiaan dan kesejahteraan anak merupakan hal yang harus menjadi salah satu prioritas sesama manusia.

Berdasarkan personal well-being index oleh UNICEF, kesejahteraan anak meliputi standar hidup, kesehatan pribadi, pencapaian dalam hidup, hubungan pribadi, keselamatan pribadi, keterhubungan komunitas, dan keamanan masa depan 1 . Bertepatan dengan Hari Anak Nasional, Hankook Tire Indonesia bermaksud untuk berkontribusi terhadap kesejahteraan anak melalui peningkatan standar hidup dan kesehatan pribadi.

Baca Juga:
Sambut Idul Fitri 2024, Hankook Tire Salurkan Bantuan Sembako dan Lampu Penerangan Jalan Umum untuk Masyarakat Cikarang

Vice President of Asia Pacific Division, Jung Yong Sup (Peter Jung), menyatakan tahun ini, Hankook Tire kembali memberikan donasi sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan sosial di lingkungannya yang secara reguler diberikan sejak 2017.

“Sepanjang perjalanan kami di Hankook Tire, kami sangat bersyukur dapat berbagi untuk komunitas di sekitar kami. Di Hari Anak Nasional ini, kita kembali diingatkan bahwa anak-anak berhak mendapatkan kebutuhan dasar agar pertumbuhan mereka bisa maksimal di berbagai aspek, tidak hanya fisik namun juga psikis dan kognitif, Senin (18/7/2022).

Baca Juga:
Jelang Ramadhan, Ayo Pilih Kendaraan Idamanmu di MUF Auto Fest di Bandung

Kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan ini secara rutin tiap tahunnya”. Hankook Tire melakukan kunjungan langsung ke Yayasan Sayap Ibu Jakarta yang diwakili oleh Vice President Asia Pacific Division - Jung Yong Sup dan tim manajerial lainnya untuk menyampaikan rasa hormat perusahaan terhadap yayasan.

Kali ini, Hankook Tire menyumbangkan kebutuhan pokok seperti beras, makanan kemasan, hingga obat-obatan untuk menunjang kebutuhan primer bagi anak di Yayasan Sayap Ibu Jakarta. Hankook Tire percaya dengan memenuhi kebutuhan pokok, perusahaan ban asal Korea Selatan itu bisa berbagi kebahagiaan dan berkontribusi terhadap perkembangan anak.

Baca Juga:
Simak Tips untuk Performa Mobil Tetap Terjaga Meskipun Cuaca Panas Melanda!

Langkah kecil untuk berbagi ke sesama manusia merupakan bagian dari komitmen Hankook Tire dalam terus melakukan upaya penyeimbangan antara alam dengan lingkungan sosial melalui misi manajemen guna menciptakan masa depan yang berkelanjutan.(ahmad)