Ada Tenda Sebagai Ruang Tunggu, Penumpang Bus Sumatera Tak Perlu Takut Kepanasan dan Kehujanan

  • Oleh : Bondan

Selasa, 26/Jul/2022 12:38 WIB
Penumpang bus Sumatera menunggu di bawah tenda sementara, Selasa (26/7/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Sumatera menunggu di bawah tenda sementara, Selasa (26/7/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pemasangan tenda sementara di depan loket Sumatera yang terbakar ternyata bermanfaat sebagai ruang tunggu penumpang yang ingin diberangkatkan.

Pengamatan BeritaTrans.com pada Selasa (26/7/2022) siang, sejumlah calon penumpang tampak menunggu dibawah tenda sementara dan sederhana tersebut.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Para penumpang ini terhindar dari sengatan panas matahari siang. Dibandingkan sebelum adanya tenda, mereka harus berlindung diri dari sengatan matahari di balik bus yang terparkir.

Di tenda sementara tersebut juga tersedia kursi sebagai tempat duduk mereka agar tidak kelelahan saat menunggu. Selain itu, di beberapa tenda sementara juga terpasang spanduk dari masing-masing PO bus Sumatera.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Hanya saja, ketika malam hari tenda sementara ini terasa gelap karena belum adanya penerangan.

"Untuk perangan pas malam hari nanti sementara akan dihidupkan lampu penerangan Terminal, itu mati kemungkinan akibat kena kebakaran kemarin. Kalau perlu tarik kabel kita tarik kabel," ucap Kepala Terminal Bekasi, Acim kepada BeritaTrans.com, Selasa (26/7/2022). (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi