Tak Pedulikan Basah, Ibu Ini Terabas Hujan Menuju Bus di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 04/Agu/2022 19:26 WIB
Penumpang bus yang tetap berjalan menuju bus di tengah guyuran hujan di Terminal Bekasi, Kamis (4/8/2022). Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus yang tetap berjalan menuju bus di tengah guyuran hujan di Terminal Bekasi, Kamis (4/8/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Sebagian orang lebih memilih berteduh saat hujan deras turun di Terminal Bekasi, Kamis (4/8/2022).

Namun, itu tidak berlaku bagi seorang ibu calon penumpang yang ingin berpergian menggunakan bus dari Terminal Bekasi. Saat BeritaTrans.com mengamati ibu tersebut, dirinya berjalan seorang diri dengan membawa barang bawaan cukup banyak dibawah guyuran hujan. Posisi tangan kanan tengah membawa sebuah tas besar sedangkan di tangan kirinya membawa satu bungkus plastik.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Ibu tersebut terlihat tidak mempedulikan basah akibat guyuran hujan. Dengan berjalan perlahan tapi pasti menuju ke bus yang ingin dinaikinya.

Saat BeritaTrans.com menghampiri ibu tersebut, dirinya mengatakan akan melakukan perjalanan dengan tujuan ke Kuningan, Jawa Barat.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Mau ke Kuningan mas," ucap si Ibu kepada BeritaTrans.com, Kamis (4/8/2022).

BeritaTrans.com pun menanyakan kembali Ibu tersebut," Ibu, kenapa nggak tunggu agak reda dulu hujannya, malah jadi basah semua bu, nggak takut kedinginan nanti kena ac bus."

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Nggak apa-apa mas, kalau tunggu reda dulu kelamaan mas. Nanti malah ketinggalan bus, harus tunggu bus berikutnya. Sudah bawa jaket kok mas kalau nanti kedinginan pas di bus," jawab Ibu itu. (Bondan)