Joss! Pelayanan Maksimal Kru Primajasa, Mulai dari Bawa Barang hingga Antar Penumpang ke Bus di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 08/Agu/2022 10:35 WIB
Pelayanan kru bus Primajasa, mulai dari bawakan barang hingga antarkan penumpang ke dalam bus. Foto: BeritaTrans.com. Pelayanan kru bus Primajasa, mulai dari bawakan barang hingga antarkan penumpang ke dalam bus. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Situasi hilir mudik penumpang dan bus antarkota meramaikan Terminal Bekasi, Senin (8/8/2022) pagi.

Pengamatan BeritaTrans.com saat berada di Terminal Bekasi, mulai dari pagi hingga menjelang siang hari, calon penumpang terus berdatangan ke Terminal ini. Mereka yang datang ada yang mempergunakan kendaraan pribadi hingga online.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Selain itu, kru dari masing-masing bus tampak bersiaga menjaring calon penumpangnya. Mereka menanyakan tujuan calon penumpang yang datang ke Terminal Bekasi.

Para kru tersebut saling bahu membahu dengan sesama kru bus di setiap rute pemberangkatan. Seperti kru dari PO Primajasa, mereka saling membantu sesama kru lainnya, jika ada calon penumpang yang ingin berpergian ke rute lain. Maka kru siap mengantarkannya ke bus yang ingin dinaiki calon penumpang tersebut dan pastinya kru juga membawakan barang bawaan setiap calon penumpang ke dalam bagasi bus. (Bondan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun