Pool Bus Handoyo Bekasi Timur Ramai Penumpang, Ada Promo Tarif Lho!

  • Oleh : Bondan

Selasa, 09/Agu/2022 18:56 WIB
Bus Suite Class di Pool Handoyo Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com. Bus Suite Class di Pool Handoyo Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pool sekaligus agen penjualan tiket Perusahaan Otobus (PO) Handoyo Bekasi Timur, terus kebanjiran penumpang, Selasa (9/8/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di pool bus Handoyo yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur ini, tidak pernah sepi dari aktivitas penumpang yang ingin menggunakan jasa antarnya ke berbagai wilayah di Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Penumpang bus Handoyo di pool Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Sejumlah penumpang yang berada di pool bus Handoyo tersebut tengah menanti keberangkatan pada sore hari. Mereka yang datang ke lokasi mayoritas diantar sanak keluarga dengan menggunakan kendaraan pribadi ataupun online. Semakin sore, calon penumpang terus berdatangan ke pool bus tersebut.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

"Alhamdulillah, lumayan untuk penumpang hari ini. Kebetulan karena 1 Suro juga, mayoritas penumpang Jawa Tengah nggak terlalu banyak aktivitas berpergian," kata Anna pengurus penjualan tiket bus Handoyo kepada BeritaTrans.com, Selasa (9/8/2022).

Lanjut dia, selama hari biasa bus Handoyo mengadakan tarif promo bagi penumpang yang ingin menggunakan jasa antarnya.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

"Ada promo potongan tarif Rp20 ribu setiap hari Senin sampai Kamis. Kalau weekend tarif normal nggak ada promo. Promonya ini dari setelah lebaran kemarin. Di libur-libur Nasional promo tidak berlaku," tutupnya.

Dengan pelayanan maksimal dari seluruh kru hingga pengurus pool bus Handoyo di Bekasi Timur, mulai dari ramahnya dan sopannya terhadap pelanggan, membuat rasa nyaman seluruh penumpangnya.

Untuk tarif menggunakan bus Handoyo pun terbilang ramah dikantong dengan beragam fasilitas yang didapat, berikut tarif dan fasilitasnya:

  1. VIP - Rp200 ribu (makan 1 kali )
  2. Eksekutif - Rp210 (makan 1 kali + bantal + selimut + leg rest)
  3. Super Eksekutif - Rp300 (snack + makan 1 kali + bantal + selimut + leg rest)
  4. Suite Class - Rp350 (snack + makan 1 kali + bantal + selimut + audio dan tv) (Bondan)