Jasa Raharja Jawa Barat Serahkan Bantuan TJSL di Desa Kebonturi Cirebon

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 13/Agu/2022 17:46 WIB
Jasa Raharja Jawa Barat menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Pilar Lingkungan Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan TPS Desa Kebonturi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Foto: istimewa. Jasa Raharja Jawa Barat menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Pilar Lingkungan Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan TPS Desa Kebonturi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Foto: istimewa.

CIREBON (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Jawa Barat menyerahkan bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) di Pilar Lingkungan Pemberdayaan Masyarakat dan Pembangunan TPS Desa Kebonturi, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Pemberian bantuan TJSL tersebut berupa dana pengembangan sebesar Rp50.000.000, untuk pengembangan program pembangunan TPS (Tempat Pembuangan Sampah) di Desa Kebonturi.

Baca Juga:
Dukung Penurunan Emisi Karbon, Subholding Pelindo Tanam 44.000 Bibit Mangrove di Kalimantan Barat

Bantuan TJSL ini atas kerjasama antara Jasa Raharja Jawa Barat bersama ITB, sejalan dengan program Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa/i ITB di Desa Kebonturi.

Dalam kegiatan penyerahan secara simbolis bantuan TJSL untuk pembangunan TPS diwakili Kepala Bagian Administrasi Emiliana Lembah dengan di dampingi Kepala Perwakilan Cirebon Okto Arif Primanto kepada Kepala Desa Kebonturi.

Baca Juga:
Berkontribusi Kurangi Emisi Karbon, Jasa Raharja Tanam 1.000 Pohon di Lampung

"Hal ini merupakan komitmen Jasa Raharja untuk selalu berpartisipasi dalam pemberdayaan masyarakat sekitar secara berkelanjutan," ujar Kepala Jasa Raharja Jawa Barat, Dodi Apriansyah. (Bondan)

Baca Juga:
Kurangi Pemanasan Global, Jasa Raharja Jawa Barat Tanam 1.000 Bibit Pohon di Pantai Madasari Pangandaran