Pelayanan Pengobatan Gratis Jasa Raharja Sasar Penumpang Hingga Kru Angkutan Umum

  • Oleh : Bondan

Senin, 15/Agu/2022 13:22 WIB
PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menggelar pengobatan gratis di Terminal Kota Bekasi, Senin (15/8/2022). Foto: BeritaTrans.com. PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menggelar pengobatan gratis di Terminal Kota Bekasi, Senin (15/8/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Salah satunya dengan mengadakan kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang bertempat di Terminal Kota Bekasi pada Senin (15/8/2022). Kegiatan pelayanan kesehatan gratis tersebut, PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi menggandeng Dokter dan tenaga kesehatan dari Rumah Sakit (RS) Ananda.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Paschal, penanggung jawab pengobatan gratis PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Paschal sebagai penanggung jawab kegiatan pelayanan kesehatan gratis Jasa Raharja Bekasi mengatakan, kegiatan pelayanan kesehatan gratis yang diadakan tersebut ditujukan bagi siapa saja yang berada di Terminal Bekasi, terutama untuk kru angkutan umum sebagai meminamalisir tingkat kecelakaan.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

"PT Jasa Raharja Bekasi sedang mengadakan pengobatan gratis yang diikuti oleh penumpang dan juga staff serta kru kendaraan umum. Kegiatan ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan. Sehingga bisa meminamalisir jumlah korban kecelakaan," jelas Paschal kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Senin (15/8/2022).

Wahyu, peserta pengobatan gratis. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Sementara, Wahyu seorang peserta pengobatan gratis mengutarakan, "ya Alhamdulillah, membantu kita punya penyakit, berobat gratis jadi sering aja diadakan disini. Mungkin bisa sebulan sekali atau berapa saja sudah cukup itu".

PT Jasa Raharja senantiasa berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik, mudah, cepat dan tepat sebagai wujud Negara hadir bagi Masyarakat. (Bondan)