Naik KRL di Pagi Hari Penuh, Penumpang Keluar-Masuk Pintu Saling Dorong

  • Oleh : Redaksi

Senin, 22/Agu/2022 07:18 WIB
Suasana di dalam rangkaian KRL yang telah berangkat dari Stasiun Bekasi mengarah ke Kampung Bandan pada Senin (22/8/2022) pukul 6.00. Suasana di dalam rangkaian KRL yang telah berangkat dari Stasiun Bekasi mengarah ke Kampung Bandan pada Senin (22/8/2022) pukul 6.00.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Keberangkatan KRL Commuterline pada Senin (22/8/2022) pagi ramai. Penumpang memadati gerbong hingga penumpang keluar masuk saling dorong mendorong.

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id yang naik dari Stasiun Bekasi sejak pukul 6.00, rangkaian kereta tampak lengang. Hingga kereta berhenti di setiap stasiun selanjutnya, untuk menuju arah Kampung Bandan, penumpang semakin banyak yang naik hingga rangkaian tampak padat dan penuh. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Hingga di Stasiun Transit Manggarai banyak penumpang yang turun dan juga banyak penumpang naik. Di situ penumpang terlihat sudah banyak menanti saat rangkaian belum juga berhenti. 

Penumpang yang siap-siap turun tampak kalah jumlah dengan penumpang yang hendak naik ke KRL arah Kampung Bandan tersebut.

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Saat di Manggarai, penumpang keluar dan masuk saling dorong mendorong. Rangkaian tersebut juga tampak semakin penuh, penumpang terlihat berdiri segaris dengan pintu karena tidak dapat lagi masuk ke dalam ruang yang ada di dalam KRL.

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat

Sebelumnya, naik KRL dari arah Bekasi tampak masih sepi, penumpang saat awal pagi masih belum diberlakukan anntrean. (fahmi)