Dukung Program Jakarta Bermasker, Polres Kepulauan Seribu Terus Bagikan 350 Masker Gratis untuk Warga Pulau Seribu

  • Oleh : Ahmad

Senin, 22/Agu/2022 07:39 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Program Jakarta Bermasker digagas oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. karena menggunakan masker merupakan hal wajib di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Edukasi terkait dengan kewajiban menggunakan masker pun diberikan lewat program Jakarta Bermasker. Masyarakat akan diberikan stimulus melalui bagi-bagi masker gratis dan ajakan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas. Hal inilah yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Seribu.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Jakarta Bermasker terus bergelora di Kepulauan Seribu karena setiap hari diadakan bagi-bagi masker kepada masyarakat Kepulauan Seribu. Hari ini tercatat 350 masker yang sudah berpindah ke tangan warga Kepulauan Seribu secara cuma-cuma. Senin (22/08/2022).

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa pihaknya akan terus mendukung program Jakarta Bermasker dengan pembagian masker gratis kepada warga Pulau Seribu setiap harinya.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

Ia menambahkan, lewat program Jakarta Bermasker Polri mengedukasi masyarakat untuk selalu membiasakan masker dalam setiap beraktivitas terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami seriap hari mengadakan bagi-bagi masker gratis kepada warga Kepulauan Seribu. Hal ini kami lakukan sebagai wujud dukungan program Jakarta Bermasker," ujar Kadir.

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Lewat program ini, Polri mengedukasi masyarakat terkait pentingnya menggunakan masker di masa pandemi saat ini," tambahnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 350 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 150 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 150 pcs.(ahmad)