Penumpang Lesu di Terminal Bekasi, Kru Bus: yang Penting Sabar dan Tawakal

  • Oleh : Bondan

Senin, 29/Agu/2022 10:43 WIB
Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (29/8/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota di area keberangkatan Terminal Bekasi, Senin (29/8/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Situasi Terminal Kota Bekasi diramaikan bus antarkota yang diberangkatkan dan tiba, Senin (29/8/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com, Terminal ini hanya diramaikan hilir mudik bus antarkota saja. Sedangkan calon penumupang yang datang tidak terlalu banyak.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Jumlah calon penumpang yang datang ke Terminal Kota Bekasi, masih bisa terhitung oleh jari. Hal itu terlihat di semua jalur keberangkatan bus antarkota.

"Sepi om, paling sekitar 30 persenan lah. Dari awal Agustus sampai sekarang. Penumpang sepi terima apa adanya. Yang penting sabar dan tawakal saja," ujar salah satu kru bus Primajasa kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Senin (29/8/2022).

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Kru bus Primajasa bersiaga di depan bus siap menjaring calon penumpang. Foto: BeritaTrans.com.

Calon penumpang yang datang pun tampak diantar menggunakan kendaraan online hingga pribadi. Para calon penumpang tersebut tiba dan turun tepat di depan bus yang ingin dinaikinya.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Kemudian para kru bus langsung menyambut penumpang yang tiba tersebut dengan membawakan barang bawaan mereka. (Bondan)