KSOP Tanjung Balai Karimun Sabet Penghargaan Perintis Award 2022

  • Oleh : Naomy

Senin, 29/Agu/2022 12:44 WIB
Pemberian Penghargaan Perintis Award 2022 di sela Rakornis Pemberian Penghargaan Perintis Award 2022 di sela Rakornis

SURABAYA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka implementasi Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 48 Tahun 2018 tentang  Penyelenggaraan Kegiatan Pelayanan Publik Kapal Perintis dan penghargaan atas kinerja pelaksanaan kegiatan perintis TA. 2022, Ditjen Perhubungan Laut menggelar Perintis Award 2022.

Baca Juga:
Kebakaran Kapal MV Layar Anggun 8 di Perairan Tanjung Berakit Berhasil Diselamatkan Tim KPLP

Penghargaan Perintis Awards tahun 2022 digelar pada rangkaian acara Rakornas Angkutan Laut Perintis dan Rede Transport di Surabaya, Senin (29/8/2022).

Tema kegiatan adalah “Penyelenggaraan Pelayanan Publik Kapal Perintis dan Rede Transport Sebagai Penjaga Konektivitas dan Katalisator Tumbuhnya Sektor Angkutan Laut  Komersial di Wilayah 3TP".

Baca Juga:
Tiba di Pelabuhan Tanjung Priok, Peserta Arus Balik Sepeda Motor Gratis dengan KM Dobonsolo Dilepas Dirlala

KSOP Kelas 1 Tanjung Balai Karimun sabet penghargaan dengan kategori Pemenang Pangkalan Kapal Rede dengan produktivitas Terbaik.

Penghargaan disampaikan Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut (Dirlala) Capt. Hendri Ginting dan diterima oleh perwakilan Team Work KSOP Tanjung Balai Karimun.

Baca Juga:
Indonesia Paparkan INSW di Sidang FAL ke-48 di Markas Besar IMO

Secara tertulis Kepala KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun Jon Kenedi mengapresiasi tim sekaligus bersyukur atas penghargaan tersebut.

Dia juga berterima kasih atas kerja tim yang atas dedikasinya untuk bersama-sama memajukan KSOP Tanjung Balai Karimun. (omy)