30 Pedagang di Terminal Bekasi dapat Pembinaan

  • Oleh : Bondan

Senin, 29/Agu/2022 14:44 WIB
Pengelola Terminal Kota Bekasi membina 30 pedagang yang berada di Terminal Kota Bekasi, Senin (29/8/2022). Foto: istimewa. Pengelola Terminal Kota Bekasi membina 30 pedagang yang berada di Terminal Kota Bekasi, Senin (29/8/2022). Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Pengelola Terminal Kota Bekasi membina 30 pedagang yang berjualan di Terminal Kota Bekasi, Senin (29/8/2022).

Kepala Terminal Kota Bekasi, Acim Mulyanan mengatakan, pedagang yang biasa berjualan di Terminal Kota Bekasi diberikan pembinaan bertujuan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan penumpang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

"Untuk pedagang yang berjualan di area Terminal Kota Bekasi kita berikan pembinaan. Kita larang pedagang untuk memaksa membeli dagangannya kepada penumpang. Saat menawarkan dagangannya kepada penumpang agar selalu menggunakan bahasa yang sopan. Dan juga kita larang untuk bergerombol saat menawarkan dagangannya kepada penumpang," kata Acim Mulyana kepada BeritaTrans.com, Senin (29/8/2022).

30 pedagang di Terminal Kota Bekasi mendapatkan pembinaan. Foto: istimewa.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Lebih lanjut dia menjelaskan,"saat pedagang berjualan dilarang juga untuk masuk ke dalam bus. Pedagang yang berkeliling hanya diperbolehkan untuk berjualan sampai pintu depan bus saja. Itu kita lakukan agar penumpang yang berada di Terminal ini merasa aman dan nyaman. Dan bagi pedagang bisa tertib dalam berjualan di Terminal Kota Bekasi," pungkas Acim.

Dalam pembinaan kepada pedagang yang berada di Terminal Kota Bekasi juga turut hadi Ketua PPOT, Ketua Pengurus bus Primajasa dan Buser Polres Metro Bekasi Kota. (Bondan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi