Gelorakan Jakarta Bermasker, Hari Ini Polres Kepulauan Seribu Terus Bagikan 300 Masker Gratis kepada Masyarakat

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 01/Sep/2022 10:54 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu membagikan 300 masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan maupun di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Kamis (01/09/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud pelaksanaan terkait dengan program Jakarta Bermasker yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan bahwa Jakarta Bermasker juga merupakan sebuah cara untuk memberikan edukasi masyarakat untuk membiasakan diri dalam penggunaan masker.

Made turut mengatakan bahwa, penggunaan masker diyakini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Setiap hari, kami membagikan masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu agar masyarakat bisa membiasakan diri untuk memakai masker setiap hari," ujar Kadir.

"Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, penggunaan masker sangat berpersn penting," tambahnya.

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Kami akan terus gelorakan program Jakarta Bermasker karena sangat bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Seribu." pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 300 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 125 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 125 pcs.(ahmad)