Viral Satu Keluarga Dihujat Gegara Piknik-Gelar Tikar di Bandara KLIA

  • Oleh : Redaksi

Kamis, 08/Sep/2022 07:07 WIB
Foto: Piknik di bandara KLIA (Tiktok)  Foto: Piknik di bandara KLIA (Tiktok)

Kuala Lumpur (BeritaTrans.com)  - Beredar viral sebuah video di Tiktok yang memperlihatkan satu keluarga tanpa malu menggelar tikar, lalu makan bareng seperti lagi piknik di bandara Kuala Lumpur International Airport (KLIA). Duh!

Video tersebut tersebar viral di media sosial Twitter gara-gara diunggah oleh akun @arfdy12. Dalam video berdurasi 10 detik itu, terlihat ada satu keluarga sedang asyik menggelar tikar dan makan bareng bekal makanan yang sudah disiapkan sebelumnya seperti sedang piknik.

Masalahnya, lokasi dimana satu keluarga itu piknik diketahui berada area tunggu di KLIA. Tentu saja hal itu memicu kemarahan publik.

Baca Juga:
Viral, Alphard Masuk Apron Bandara Soetta Jemput Sri Mulyani, Netizen: Kementerian Sultan!

Apalagi caption yang tercantum dalam video tersebut cukup memantik emosi publik Malaysia.

"Camping d pantai X. Camping di airport check," tulis si pengunggah video @naimgadget.

Video tersebut pun menuai kontroversi. Sebagian besar masyarakat negeri Jiran tidak setuju dengan kelakuan satu keluarga yang tidak diketahui identitasnya itu.

Namun, ada juga yang mengatakan hal itu sah-sah saja dilakukan, asalkan mereka tidak membuang sampah sembarangan dan menghalangi lalu lalang penumpang lainnya.

"Piknik di KLIA. Bagaimana pendapat kalian soal ini?" tanya salah seorang warga Malaysia.

"Saya tidak ingin menghakimi, tapi mereka bahkan membawa rice cooker. Oh, sungguh perilaku yang sangat kuno," komentar salah seorang traveler.

"Mereka tidak mengganggu siapa pun, mereka tidak membuat kotoran, dan tidak ada masalah. Jangan membuat masalah dari hal ini, kecuali itu benar-benar menyebabkan masalah," balas traveler lain yang membela perilaku keluarga itu.

Bagaimana menurut traveler, setuju tidak dengan piknik di bandara seperti ini?
(ny/Sumber:detik.com)