Selalu Semangat! Gencarkan Jakarta Bermasker dengan Bagikan 350 Masker Gratis

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 08/Sep/2022 10:11 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Pelaksanaan bagi-bagi masker gratis setiap hari oleh Polres Kepulauan Seribu melaksanakan  kepada masyarakat. Hari ini tercatat 350 masker gratis kepada masyarakat Kepulauan Seribu baik di wilayah Kepulauan Seribu Selatan maupun di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Kamis (08/09/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mendukung program Jakarta Bermasker yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. 

Baca Juga:
Semangat! Hari Ini Polri Bagikan 300 Masker Gratis kepada Masyarakat

KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPDA Ni Made Sudani mengatakan bahwa program Jakarta Bermasker dilaksanakan sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas.

Made menambahkan, dengan selalu menggunakan masker dapat menjaga kesehatan diri serta mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
Program Jakarta Bermasker, Polres Kepulauan Seribu Bagikan 350 Masker Gratis

"Bagi-bagi masker setiap hari kepada masyarakat menjadi rutinitas kami dalam mengaplikasikan program Jakarta Bermasker serta mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan masker," ujar Made.

"Dengan menggunakan masker dapat menjaga kesehatan diri kita dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu," tambahnya.

Baca Juga:
300 Masker Gratis, Polres Kepulauan Seribu Biasakan Masyarakat Selalu Pakai Masker

"Kami akan terus semangat dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu dalam hal ini adalah bagi-bagi masker gratis." Pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 350 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 175 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 175 pcs.(ahmad)