Usai Teridentifikasi, Jasa Raharja Langsung Serahkan Santunan ke Ahliwaris Korban Kecelakaan Tol Batang

  • Oleh : Bondan

Kamis, 08/Sep/2022 14:47 WIB
PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung telah menyerahkan santunan kepada ahliwaris korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Tol KM 375. Foto: istimewa. PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung telah menyerahkan santunan kepada ahliwaris korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Tol KM 375. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- PT Jasa Raharja Perwakilan Bandung telah menyerahkan santunan kepada ahliwaris korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Tol KM 375 masuk wilayah Sawangan Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang, Senin (5/9/2022) sekitar pukul 07.27 WIB. 

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Toyota Hiace No.Pol. W-7202-NA dengan kendaraan Truk Nissan Trailler No.Pol. L-8835-US.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Korban yang semula identitasnya tidak diketahui, setelah teridentifikasi Petugas Jasa Raharja Anggi Anggara langsung melakukan survey untuk melakukan pendataan ahliwaris, sesuai ketentuan santunan di serahkan kepada suami korban yang bernama Dede Gunawan. Santunan meninggal dunia sebesar 50 juta diberikan melalui transfer rekening.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Dodi Apriansyah melalui Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bandung Arifin Hidayat mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga korban. Pada kesempatan tersebut juga di sampaikan bahwa dana santunan sudah di serahkan kepada ahli warisnya melalui transfer rekening.

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Hal ini sebagai wujud Negara Hadir bagi Korban Kecelakaan lalu lintas Jalan maupun Kecelakaan Angkutan Umum dan Jasa Raharja terus berupaya Proaktif dalam penyelesaian santunan Jasa Raharja kepada setiap korban yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat. (Bondan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan