CMA CGM Raih Penghargaan Sebagai Global Shipping Line Terbaik di Asian Freight, Logistics and Supply Chain Awards 2022

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 08/Sep/2022 19:01 WIB
foto:istimewa/cmacgm foto:istimewa/cmacgm

JAKARTA (BeritaTrans.com) - CMA CGM Group, pemimpin global untuk solusi logistik laut, darat, dan udara telah dinobatkan sebagai Global Shipping Line Terbaik di Asian Freight, Logistics and Supply Chain Awards 2022 (AFLAS) tadi malam.

Dipilih oleh para Pemengang Saham industri, cusomer, global shippers, dan pembaca Asia Cargo News, penghargaan ini menunjukkan kepercayaan masyarakat yang besar pada CMA CGM sebagai maskapai penerbangan global pilihan.

Baca Juga:
Mantap, Terminal Teluk Lamong Sabet Penghargaan Kinerja Operasional dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Terbaik di KSOP Tanjung Perak Award

275 layanan pengiriman yang menyediakan konektivitas global yang tak tertandingi

Sebagai anggota Ocean Alliance, CMA CGM memfasilitasi perdagangan global melalui pengiriman peti kemas ke 160 negara di lima benua melalui 275 layanan laut. Khususnya, CMA CGM menawarkan cakupan yang luas pada rute perdagangan Asia-Eropa, Asia-Afrika dan Transpacific dimana masing-masing operator menyediakan 11, 9, dan 27 layanan pengiriman.

Baca Juga:
IPC TPK Jadi Indonesia Trusted Companies di CGPI Award 2022

Grup ini identik dengan Kapal Kontainer di Intra-Eropa, sementara untuk spesialis jarak dekat Intra-Asia, CNC, menawarkan lebih dari 60 layanan yang menghubungkan Asia Tenggara. Melalui ANL, grup ini berdiri sebagai operator pengiriman peti kemas terbaik di Oceania.

Selain menawarkan konektivitas global yang luar biasa, CMA CGM menyediakan rangkaian value added services, mulai dari memindahkan kargo reefer hingga pengiriman breakbulk ke kontainer dengan mengurangi jejak karbon untuk memberikan layanan ekstra untuk pengiriman.

Baca Juga:
Gelar LALA Awards, Ditjen Hubla Beri 12 Penghargaaan pada Operator Kapal

CMA CGM, menemukan BETTER WAYS untuk perdagangan global yang lebih efesien, tangguh, dan berkelanjutan.

Dalam perjalanannya untuk menjadi Net Zero Carbon pada tahun 2050, CMA CGM melakukan pengiriman melalui ACT dengan CMA CGM+, serangkaian value-added service yang memungkinan customer untuk menganalisis, mengurangi, dan mengimbangi jejak lingkungan mereka. Melalui penawaran ini, customer CMA CGM dapat memilih energi yang lebih ramah lingkungan seperti Biometana, Biofuel, atau LNG untuk mengurangi emisi karbon dari pengiriman mereka.

Laurent Olmeta, Chief Executive Officer CMA CGM Asia Pacific Ltd menyatakan, “Kami senang menerima penghargaan ini yang menunjukkan kepercayaan customer kami terhadap grup CMA CGM. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dan konektivitas secara berkelanjutan untuk memberikan layanan pengiriman dengan BETTER WAYS.”.(ahmad)

Tags :