Pemuktahiran Sistem Pajak, Jasa Raharja Jawa Barat Kunjungan Audensi ke PSIP Bapenda

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 09/Sep/2022 12:11 WIB
Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan pertemuan dengan PSIP Bapenda Propinsi Jawa Barat. Foto: istimewa. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan pertemuan dengan PSIP Bapenda Propinsi Jawa Barat. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat melakukan pertemuan dengan PSIP Bapenda Propinsi Jawa Barat. Dalam pertemuan tersebut Jasa Raharja di wakili oleh Putu Agus Erick selaku Plt. Kepala Bagian Asuransi terkait sinergitas persamaan dan pemutakhiran sistem antara Jasa Raharja dengan Bapenda Propinsi Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut diterima langsung oleh Dwi Agus selaku Kepala Bidang IT PSIP Bapenda Jawa Barat yang di damping oleh Ahmad Nurhidayat selaku Kasubdit It Bapenda Jawa Barat. Dalam kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana santai membahas beberapa hal yang berkaitan dengan perkembangan system yang ada di Jawa Barat untuk memberikan pelayanan terbaik kepada wajib pajak kususnya dalam pengurusan pembayaran pajak kendaraan bermotor, bea balik nama kendaraan bermotor dan urusan regident kendaraan bermotor lainnya di kantor samsat.

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Kunjungan tersebut dimaksudkan juga guna menjalin silaturahmi serta koordinasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, kususnya masyarakat yang akan melakukan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan bermotor, maupun bea balik nama kendaraan bermotor di kantor samsat maupun secara online yang saat ini sangat di gencarkan oleh Tim Pembina Samsat Daerah Propinsi Jawa Barat.

Kami berharap agar sinergitas kemitraan antara Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat dengan PSIP Bapenda Jawa Barat dapat terjalin semakin kuat, sehingga kenyamanan dan kemudahan para wajib pajak selalu terjamin, sehingga dapat meningkatkan pajak kendaran bermotor yang merupakan pendapatan asli daerah, dimana dengan meningkatnya pajak daerah akan dirasakan kembali oleh masyarakat Jawa Barat dalam bentuk berbagai macam pembangunan infrastruktur di Jawa Barat. (Bondan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau