Penumpang Bus Datang dan Pergi di Terminal Bekasi saat Libur Akhir Pekan, Pengurus: Bawa Satu Orang Sudah Bersyukur Banget

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 10/Sep/2022 10:56 WIB
Calon penumpang berjalan diantara bus AKDP di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Calon penumpang berjalan diantara bus AKDP di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Libur akhir pekan situasi Terminal Bekasi cenderung normal dari hilir mudik penumpang, Sabtu (10/9/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com jumlah penumpang yang datang ke Terminal Bekasi masih bisa terhitung oleh jari. Mereka yang datang mayoritas akan bertujuan ke berbagai wilayah Jawa Barat. Mereka yang datang dengan membawa banyak barang dan besar.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Walaupun sebagian bus AKDP belum melakukan penyesuaian tarif akibat kenaikan BBM. Pada libur akhir pekan ini jumlah penumpang tetap normal yang akan bepergian melalui Terminal tersebut.

Tingkat keterisian bus pun terlihat hanya 2 sampai 3 orang saja. Namun, setiap bus tetap diberangkatkan walaupun jumlah keterisian penumpang tidak terlalu banyak.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Bawa satu orang saja sudah bersyukur banget," ujar pengurus bus antarkota kepada BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Sabtu (10/9/2022). (Bondan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi