Organisasi CSN Bersama PDIP Tambelang Gelar Baksos dan Pengobatan Gratis Bagi Warga

  • Oleh : Bondan

Senin, 12/Sep/2022 12:01 WIB
PAC PDI Perjuangan bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) CSN Kabupaten Bekasi menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat di wilayahnya. Foto: istimewa. PAC PDI Perjuangan bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) CSN Kabupaten Bekasi menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat di wilayahnya. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- PAC PDI Perjuangan bersama Organisasi Masyarakat (Ormas) CSN Kabupaten Bekasi menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi masyarakat di wilayahnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Tenjolaut RT03/RW08 Desa Sumantri, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Minggu (11/9/2022). Kegiatan pengobatan gratis itu juga dihadiri anggota DPR RI Jawa Barat 7, Rieke Diah Pitaloka dan sejumlah pengurus organisasi CSN Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:
Jasa Raharja Buka Lagi Layanan Kesehatan di Kantor Induk Samsat Kota Bekasi

"Untuk kegiatan Baksos dan pengobatan gratis ini yang digelar PDI Perjuangan bersama organisasi CSN yang dimotori Ketua Umum CSN, H. Mustakim. Menurut Ketua Umum, dengan diadakannya pengobatan gratis ini menunjukkan bahwa kinerja CSN Kabupaten Bekasi hadir untuk masyarakat," ujar Minto, Wakil Ketua CSN Cibitung kepada wartawan, Minggu (11/9/2022).

Organisasi Masyarakat (Ormas) Cakra Sakti Nusantara (CSN) menggelar bakti sosial dan pengobatan gratis. Foto: istimewa.

Baca Juga:
Dukung Safari Ramadhan BUMN, Jasa Raharja Bekasi Berikan Pengobatan Gratis Kepada Masyarakat

Dia berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial (baksos) dan pengobatan gratis ini bisa diadakan setiap bulannya dengan kolaborasi CSN bersama PDI Perjuangan.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa kita laksanakan dalam satu atau dua bulan sekali. Agar warga Kabupaten Bekasi benar-benar sehat dan bisa diterima oleh warga Kabupaten Bekasi dengan adanya CSN. Selain itu, menujukkan bakti sosial kita terhadap masyarakat dan juga menarik minat masyarakat untuk bergabung ke dalam organisasi CSN," jelasnya lagi.

Baca Juga:
Pelayanan Kesehatan Gratis Jasa Raharja Sukabumi di Samsat Induk Kabupaten Cianjur

Lebih lanjut Minto mengatakan, "dalam kegiatan tersebut juga hadir dr. Feri sirait dari RS Bakti Husada, Bidan Eti di Cikarang Timur, Ibu Yuli dari Cikarang Utara, dr. Andi serta srikandi-srikandi CSN Kabupaten Bekasi ikut memeriahkan acara tersebut," pungkasnya. (Bondan)