Walau Tak Ramai, Kru Bus Tetap Siaga Jaring Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Selasa, 13/Sep/2022 10:38 WIB
Kru bus antarkota bersiaga menjaring penumpang di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Kru bus antarkota bersiaga menjaring penumpang di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Situasi Terminal Bekasi pada Selasa (13/9/2022) cenderung landai dari hilir mudik penumpang.

Pengamatan BeritaTrans.com selama berada di lokasi, jumlah penumpang yang datang ke Terminal Bekasi, masih bisa terhitung dengan jari.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Mereka yang datang pun lebih banyak menggunakan transportasi online. Sedangkan penumpang yang tiba dengan berjalan kaki pun juga tidak terlalu banyak.

Walaupun begitu sejumlah kru bus antarkota tetap bersiaga tepat di depan unit armadanya untuk menjarin calon penumpangnya. Mereka tak henti-hentinya menawarkan jasa antarnya ke berbagai wilayah di Jawa Barat hingga Jawa Tengah.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Hingga menjelang siang hari, situasi Terminal Bekasi masih terpantau landai dari hilir mudik penumpang. Tingkat keterisian bus yang diberangkatkan pun juga terlihat tidak terlalu banyak penumpang. (Bondan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi