Penumpang Tak Pernah Sepi, Bus Handoyo Rute Klaten Joss Terus dari Pool Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Rabu, 14/Sep/2022 10:22 WIB
Penumpang bus Handoyo rute Klaten, Jawa Tengah di pool Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus Handoyo rute Klaten, Jawa Tengah di pool Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Bus antarkota antarpropinsi (AKAP) Handoyo tujuan Klaten, Jawa Tengah tak pernah sepi dari serbuan para calon penumpangnya.

Para penumpang dengan tujuan tersebut selalu meramaikan pool bus Handoyo yang berada di Jalan HM Joyomartono, Bekasi Timur. Mereka yang telah datang sejak sore hari tengah menunggu kedatangan bus dengan barang bawaan yang banyak dan besar.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Pengurus penjualan tiket bus Handoyo, Anna mengatakan, dalam satu hari bisa memberangkatkan belasan hingga puluhan penumpang dengan tujuan Klaten, Jawa Tengah.

"Untuk pemberangkatan hari ini ada 26 orang. Kalau di hari biasa bisa bawa 15 sampai 20 orang dari Bekasi. Di hari libur apalagi kalau ada tanggal merah bisa full ke isi untuk tujuan Klaten, Jawa Tengah," ucap Anna kepada BeritaTrans.com di pool bus Handoyo Bekasi Timur, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Berdasarkan dari pengamatan BeritaTrans.com bus Handoyo seri B berkelir khas oranye ini dengan tujuan Klaten, Jawa Tengah selalu diminati pelanggannya. Baik dari kalangan usia muda hingga orang tua.

Untuk tarif bus Handoyo seri B tersebut memang terbilang ramah dikantong. Walaupun bus ini untuk penumpang menengah ke bawah, fasilitas yang didapatkan di dalam bus terbilang mewah.  Delapan kursi pada bagian depan terdapat penopang kaki (leg rest) dan pastinya semua kursi yang berada di dalam bus tersebut dibalut dengan bahan yang nyaman untuk diduduki penumpang. (Bondan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi