Ada Demo Serikat Buruh Tolak Kenaikan BBM di Kantor DPRD Kota Bekasi, Arus Kendaraan Lancar

  • Oleh : Bondan

Rabu, 14/Sep/2022 11:14 WIB
Aliansi Federasi Serikat Buruh Demokrasi se-Kabupaten dan Kota Bekasi menggelar aksi demo terkait kenaikan harga BBM di depan kantor DPRD Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com. Aliansi Federasi Serikat Buruh Demokrasi se-Kabupaten dan Kota Bekasi menggelar aksi demo terkait kenaikan harga BBM di depan kantor DPRD Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Aliansi Federasi Serikat Buruh Demokrasi se-Kabupaten dan Kota Bekasi menggelar aksi demo terkait kenaikan harga BBM di depan kantor DPRD Kota Bekasi, Rabu (14/9/2022).

Adanya aksi demo serikat buruh tersebut arus kendaraan yang melintas di Jalan Chairil Anwar mengarah ke Jalan HM Joyomartono dialihkan ke sisi jalan sebelah kanan.

Baca Juga:
Ada Demo BBM di Depan Istana Merdeka, Cek Pengalihan Rute Bus TransJakarta

Jalan yang akan mengarah ke arah Jalan Cut Mutia pun diberlakukan dua jalur. Kondisi tersebut untuk mengurai kepadatan kendaraan yang melintas. Adanya aksi demo tersebut tidak ada penutupan jalan, kendaraan masih bisa melintas di Jalan Chairil Anwar.

Untuk mengatur arus lalu lintas dan keamanan bagi pengendara, sejumlah petugas diterjunkan, mulai dari Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Unit Lantas Polsek Bekasi Timur, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, dan Satpol PP. 

Baca Juga:
Massa Pendemo Membubarkan Diri, Jalan Chairil Anwar Bisa Dilintasi Kendaraan Lagi

Pengamatan BeritaTrans.com, selama aksi demo Aliansi Federasi Serikat Buruh Demokrasi berjalan aman dan kondusif. (Bondan)

Baca Juga:
Ada Demo Buruh Lagi di Depan DPRD Kota Bekasi, Arus Kendaraan Lancar