Terima Kasih Pak Polisi! Hari ini Bansos Polri Disalurkan kepada Warga Kepulauan Seribu Utar

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 14/Sep/2022 13:29 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bantalan Sosial dari pemerintah terkait pengalihan subsidi BBM telah didistribusikan dan diterima oleh masyarakat Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Utara.

Namun, hal itu tak mengurutkan semangat Polri untuk terus membantu warga dengan memberikan bantuan sosial Polri.

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi di Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan untuk Menjaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Wakapolsek Kepulauan Seribu Utara IPDA Rudi Yunantara bersama personil berkesempatan membagikan bantuan sosial Polri kepada masyarakat Kepulauan Seribu Utara yang membutuhkan.

Rudi mengatakan, bahwa bantuan sosial Polri merupaka wujud nyata kepedulian dan pelayanan prika Polri kepada masyarakat Kepulauan Seribu khususnya Kepulauan Seribu Utara.

Baca Juga:
Patroli Laut Satpolairud Polres Kepulauan Seribu Tingkatkan Keselamatan Nelayan dan Antisipasi Kejahatan di Perairan

"Pendistribusian bansos Polri ini merupakan wujud nyata kepedulian dan pelayanan prima kami kepada masyarakat Kepulauan Seribu Utara yang terdampak terkait pengalihan subsidi BBM," ujar Rudi.

Rudi menambahkan bahwa masyarakat menyambut baik dengan adanya pendistribusian bansos Polri karena dianggap sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sehari-hari

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Ajak Warga Bersama Ciptakan Daerah Wisata yang Ramah Pasca Pemilu 2024

"Alhamdulillah, kegiatan yang kami laksanakan ini mendapar respon positif dsri masyarakat. Selanjutnya masyarakat juga berterima kasih karena dengan adanya bansos Polri mampu membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," ucap Wakapolsek.

"Mendengar hal tersebut, kami semakin semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya masyarakat Kepulauan Seribu Utara." Pungkasnya.(ahmad)