Kapolda Metro Jaya Lakukan Patroli Udara Pantau Situasi Jakarta

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 14/Sep/2022 18:26 WIB
Foto:istimewa Foto:istimewa

Jakarta (BeritaTrans.com) - Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Dr. Muhammad Fadil Imran, M.Si., di dampingi Dirpolairud Polda Metro Jaya dan Kabid Humas Polda Metro Jaya serta beberapa crew TV Nasional Ternama, melaksanakan Patroli Udara terkait dengan Situasi kemanaan (unjuk rasa), ekonomi, dan arus lalu lintas di wilayah hukum Polda Metro Jaya dengan menggunakan Helikopter Polri. Rabu (14/9/2022).

Hasil pantauan yang di dapat, situasi secara umum Jakarta dan sekitarnya bersahabat, baik cuaca maupun situasi keamanan terkendali, masyarakat menjalani aktifitas secara normal. tutur fadil.

Baca Juga:
Safari Ramadhan, PJU Polda Metro Jaya Tarawih Keliling Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat

Polda Metro Jaya menyiapkan personel pengamanan untuk mengawal dan menjaga demo tolak kenaikan BBM di Patung Kuda dan di flyover Pasar Rebo. Polisi juga disiagakan di gedung MPR/DPR untuk mengantisipasi demo hari ini.

sejauh ini belum ada massa yang berdemo di Patung Kuda ataupun di DPR dan juga flyover Pasar Rebo. Meski begitu, Polda Metro Jaya tetap menyiagakan personel untuk mengantisipasi demo.

Baca Juga:
Operasi Keselamatan Jaya 2024, Polda Metro Jaya Terus Edukasi Masyarakat Tentang Keselamatan Berlalu Lintas

Bapak Kapolda Metro Jaya memotivasi Kepada Seluruh Jajaran Polda Metro Jaya yang bertugas di lapangan tetap semngat dalam menjaga keamanan Ibu Kota Jakarta, tutup fadil.(ahmad) 

Baca Juga:
Polres Metro Jakarta Timur Bagikan 300 Paket Nasi Box Kepada Warga Kelurahan Kampung Melayu