Sosialisasi Rekrutmen Polri, Kabag SDM Ajak Siswa Siswi Tingkatkan Kedisiplinan Diri

  • Oleh : Ahmad

Kamis, 15/Sep/2022 16:40 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Rekrutmen Polri Tahun Anggaran 2023 sudah di buka. Untuk itu, Bag SDM Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan sosialisasi rekrutmen Polri kepada siswa siswi Sekolah Menengah Atas Negeri yang ada di Kepulauan Seribu.

Adapun kegiatan dibagi ke dua tempat yaitu pada SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara dan SMAN 61 Jakarta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (15/09/2022).

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Kementerian Pertanian dan Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk Jaga Ketahanan Pangan

Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol H. Jajang Sukendar, S.H., M.M. memimpin kegiatan sosialisasi rekrutmen Polri yang dilaksanakan di SMAN 69 Jakarta Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara. Turut hadir Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu Kompol Ernila Siregar, S.H. dan KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPDA Ni Made Sudani..

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Jajang membuka kegiatan sosialisasi rekrutmen dengan memberikan motivasi kepada seluruh siswa siswi yang hadir terkait dengan menjadi anggota Polri yang berguna bagi nuda dan bangsa.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan Putra Utama 2

"Bagi adik-adik yang berkeinginan untuk menjadi anggota Polri, jadilah anggota Polri yang berguna bagi nusa dan bangsa, anggota Polri yang tulus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Ujar Wakapolres.

Kabag SDM Polres Kepulauan Seribu Kompol Ernila Siregar, S.H. selanjutnya memberikan informasi terkait penerimaan atau rekrutmen anggota Polri yang dalam hal ini disampaikan sosialisasi tentang rekrutmen Tamtama Brimob dan Tamtama Polair tahun anggaran 2023.

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Dialogis di Pulau Harapan untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

"Hari ini kami datang kemari untuk mensosialisasiksn terkait dengan penerimaan atau rekrutmen anggota Polri yaitu Tamtama Brimob dan Tamtama Polair. Bagi adik-adik yang berminat segera mendaftarkan diri ke Pabanrim yang ada di Bag SDM Polres Kepulauan Seribu," ujar Ernila.

"Kami berpesan kepada adik-adik untuk berlatih dan meningkatkan kedisiplinan diri agar kelak di masa depan adik-adik sekalian dapat menjadi anggota Polri yang unggul dan Presisi." Jelas Ernila.(ahmad)