Jasa Raharja Jawa Barat hadiri Forum Komunikasi Kecelakaan Lalu Lintas Jalan

  • Oleh : Bondan

Kamis, 15/Sep/2022 21:59 WIB
Sebagai salah satu bentuk upaya dalam rangka mendukung program pemerintah terkait meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Foto: istimewa. Sebagai salah satu bentuk upaya dalam rangka mendukung program pemerintah terkait meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Sebagai salah satu bentuk upaya dalam rangka mendukung program pemerintah terkait meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Jasa Raharja Jawa Barat yang diwakili oleh Eko Prasetyo Kepala Sub Bagian Pelayanan mengikuti Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas di wilayah Kabupaten Bandung. 

Baca Juga:
Gelar Road Safety Ranger Kids, Jasa Raharja Edukasi Anak-Anak dengan Keselamatan Lalu Lintas

Rapat terkait upaya pencegahan kecelakaan dan permasalahan di Wilayah Kabupaten Bandung maupun pencegahan kecelakaan yang telah dan akan dilakukan kedepannya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung, Kamis (15/9/2022). 

Baca Juga:
Jasa Raharja Bersama Korlantas Polri Gelar Supervisi Pelayanan STNK dan TNKB di Kepulauan Riau

Dalam kegiatan Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas ini dihadiri Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Kasubditkamsel Polresta Bandung, Kepala Bidang Lalu lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung dan juga Perwakilan PUPR Kabupaten Bandung. (Bondan)

Baca Juga:
Jasa Raharja Cirebon Giat Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas di SMK Isda Babakan