Terapkan Prokes, 594 Penumpang Tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Seribu

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 16/Sep/2022 18:20 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin. Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Kamis (15/09/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan bahwa kegiatan patroli malam difokuskan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan 

Baca Juga:
Sinergi TNI/POLRI di Pulau Harapan: Sosialisasi Anti-Narkoba dan Rekrutmen Anggota Remaja

"Patroli malam ini kami laksanakan dengan mengedepankan kehumanisan dan menyambangi masyarakat. Selanjutnya kami berikan imbauan untuk tetap menerapkaj prokes," ujar Wisnu.

Wisnu menambahkan bahwa pihaknya juga mengajak masysrakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas Kepulauan Seribu Selatan tetap kondusif agar masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman.

Baca Juga:
Pospam Ops Ketupat Jaya 2024: Polres Kepulauan Seribu Memastikan Kedatangan Wisatawan Berjalan Lancar dan Aman

"Kami pun mengajak masyarakat untuk ikut seerta menjaga kamtibmas wilayah Kepulauan Seribu Selatan segingga masyarakat dapat bersktivitas dengan nyaman," tambahnya.

"Semoga kegiatan ini mampu mewujudkan serta menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Kepulauan Seribu Selatan." Pungkasnya.(ahmad (

Baca Juga:
Patroli Malam Perintis Presisi: Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Pulau Kelapa