DAMRI Targetkan 300 Tiket Ludes Terjual dalam Perhelatan KAI Expo

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 16/Sep/2022 22:31 WIB
Foto:istimewa/DAMRI Foto:istimewa/DAMRI

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional pada 17 September mendatang, DAMRI turut hadir dalam perhelatan KAI Expo, yang akan diselenggarakan pada 17-18 September 2022 di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat.

Pelanggan dapat ikut memeriahkan acara tersebut dengan mengunjungi berbagai booth yang tersedia. DAMRI adalah salah satu mitra yang menghadirkan booth berupa pameran dan membuka transaksi penjualan tiket untuk seluruh rute perjalanan pada layanan Antar Kota, Dalam Kota, dan Pariwisata, terutama tujuan Pulau Jawa, Sumatera, dan Bali.

Baca Juga:
DAMRI Tambah Armada Baru Premium untuk Rute Menuju Lampung

Corporate Secretary DAMRI Akhmad Zulfikri mengatakan bahwa DAMRI menyiapkan sebanyak 300 tiket perjalanan yang dapat dipesan pelanggan melalui booth yang tersedia di lokasi perhelatan. Bagi pelanggan yang telah memesan tiket dengan nominal tertentu, maka akan berkesempatan mendapatkan merchandise menarik setiap satu kali pembelian. Selain itu, booth akan dimeriahkan dengan berbagai games dan acara lainnya.

"Hadirnya DAMRI di perhelatan KAI Expo bertujuan untuk meningkatkan kolaborasi antar perusahaan dan sebagai sarana interaksi dengan para pelanggan," tambahnya.

Baca Juga:
DAMRI Gelar Donor Darah Wujudkan Kehidupan Sehat Bagi Sekitar

Fikri melanjutkan, "Kegiatan ini juga sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan Perusahaan kepada masyarakat, agar layanan-layanan DAMRI semakin dikenal,”

Untuk mengunjungi booth KAI Expo, pelanggan hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp25.000,-. Dengan harga yang terjangkau, pelanggan diharapkan mendapatkan pengalaman yang berkesan dari perhelatan tersebut.

Baca Juga:
DAMRI Jual 89 Ribu Tiket Lebih, Periode Perjalanan Sampai 23 April 2024

Selain itu, harapan dari hadirnya DAMRI di KAI Expo, yaitu dapat terbukanya peluang-peluang baru bagi Perusahaan, seperti mendapatkan banyak pelanggan baru yang potensial dan menjalin kolaborasi yang sinergis dengan stakeholders.(ahmad) 

Tags :