Orchestra on Station Addie MS, Pukau Penonton di Stasiun BNI City

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 17/Sep/2022 10:40 WIB
Kelompok musik simfoni Twilite Orchestra oleh Addie MS saat gelaran Orchestra on Station di Stasiun BNI City, Jumat (17/9/2022) malam. Kelompok musik simfoni Twilite Orchestra oleh Addie MS saat gelaran Orchestra on Station di Stasiun BNI City, Jumat (17/9/2022) malam.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Perayaan hari ulang tahun (HUT) ke 14 KAI Commuter, di Stasiun BNI City, Jakarta pada Jumat (16/9/2022) malam, menghadirkan pertunjukan musik yang menampilkan sejumlah musisi, salah satunya yaitu kelompok musik simfoni Twilite Orchestra oleh Addie MS.

Dalam pertunjukan Addie MS bersama Twilite Orchestra membawakan sejumlah lagu lagu-lagu nasional dan pop, diantaranya Indonesia Raya dan Tanah Air. 

Baca Juga:
KAI Commuter Tambah Gate Elektronik di Selasar Utara Stasiun BNI City

Acara konser musik Orkestra ini menjadi yang pertama kali digelar di stasiun. 

Sejumlah musisi terkenal lainnya tampak mengisi rangkaian acara, juga ada grub paduan suara dari insan KAI Commuter yang membuka gelaran musik tersebut.

Baca Juga:
Check In Tiket Pesawat dari Stasiun Commuter, Ini Dia Lokasi Strategis Menurut KCI

Penonton mulai memadati area venue yang berada di Parkir Timur Lantai Stasiun Sudirman Baru atau BNI City sejak sore. Terlihat penonton tertib berada di masing-masing kursi untuk menikmati musik simponi tersebut. 

Acar berlangsung meriah hingga akhir. Kegiatan dibuka Dirtur Niaga Hadi Surya Palapa yang mewakili Komisaris PT KAI, pegiat UMKM Richard Sambera, Direktur Utama KAI Commuter Toppiq Lutzfi Azhar, dan sejumlah direksi dan jajaran KAI Commuter. (fahmi)

Baca Juga:
Peringati Hari Ibu, KAI Commuter Gelar Talkshow Sosialisasi Anti Pelecehan Seksual