151 Penumpang di Marina Ancol Diimbau oleh Polres Kep. Seribu untuk Scan PeduliLindungi Sebelum Naik Kapal

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 18/Sep/2022 13:12 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Kepulauan Seribu setiap harimelaksanakan pengamanan di dermaga keberangkatan Marina Ancol. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hari ini tercatat 151 penumpang menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Minggu (18/09/2022). 

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

AKP Soemiran selaku Perwira Pengawas Polres Kepulauan Seribu memberikan imbauan kepada seluruh penumpang untuk mewajibkan seluruh penumpang untuk scan PeduliLindungi serta menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Kadirpun mengajak seluruh penumpang untuk membiasakan diri memakai masker setiap saat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Kami imbau kepada seluruh penumpang untuk selalu menerapkan prokes ketat. Dan lakukan scan PeduliLindungi serta menunjukkan hasil scan kepada petugas sebelum menaiki kapal," ujar Soemiran.

"Kami tak pernah bosan untuk menekankan kepada seluruh penumpang agar menggunakan masker setiap saat untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kepulauan Seribu," jelasnya.

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa

Tercatat sebanyak 151 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 5 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi.(ahmad)