Polres Kepulauan Seribu Berikan Pengamanan Di Dermaga Kedatangan Terhadap 442 Penumpang

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 20/Sep/2022 16:51 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Pengamanan di keberangkatan, pengamanan juga dilaksanakan di dermaga keberangkatan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu melalui jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan dan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Senin (19/09/2022).

Kegiatan pengamanan dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif serta penerapan prokes ketat terhadap 442 yang tiba di dermaga kedatangan hari ini.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Abdul Kadir, S.H. mengatakan, bahwa Polri akan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan prima khususnya pelayanan di dermaga kedatangan.

"Kami melaksanakan kegiatan pengamanan di dermaga kedatangan setiap hati. Hari ini, tercatat 442 penumpang kapal baik itu wisatawan maupun warga asli Pulau Seribu tiba di dermaga kedatangan dan kami wajibkan untuk scan PeduliLindungi," ujar Kadir.

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Kami selalu menekankan kepada penumpang untuk tetap menjaga prokes selama berada di Kepulauan Seribu. Dan mari kita sama-sama mencegah penyebaran Covid-19." pungkasnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa