Jasa Raharja Jawa Barat Hadiri Peringatan HUT ke-67 Lantas Bhayangkara di Polda Jabar

  • Oleh : Bondan

Kamis, 22/Sep/2022 19:06 WIB
Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menghadiri syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 bertempat di Aula Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Foto: istimewa. Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menghadiri syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 bertempat di Aula Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menghadiri syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 bertempat di Aula Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat, Kamis (22/9/2022).

Syukuran ini merupakan puncak acara hari lalu lintas di Polda Jawa Barat, rangkaian seremoni berlangsung khidmat.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Giat Rapat Koordinasi Road Safety Partnership Action Tahun 2023

Dodi Apriansyah selaku Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat mengatakan, bahwa Jasa Raharja terus bersinergi dengan Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat dalam hal penanganan korban laka dan pencegahan kecelakaan lalu lintas di Wilayah Polda Jawa Barat.

Selain itu dalam rangkaian acara juga ikut serta dalam peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang diadakan di Korlantas Polri melalui media zoom. 

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Sosialisasi dan Bagikan Brosur Kepada Masyarakat Terkait Program Relaksasi Pajak

Pada kesempatan tersebut di lakukan pemberian piagam penghargaan kepada beberapa anggota Polri yang berjasa, maupun mitra kerja terkait termasuk penghargaan kepada Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A Purwantono.

"Saat ini Ditlantas Polda Jawa Barat terus berbenah khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat dibidang lalu lintas, maupun pelayanan masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan bermotor maupun bea balik nama kendaraan bermotor bersama dengan instansi terkait lainnya," ujar Dirlantas Polda Jawa Barat Kombespol Romin Thaib.

Baca Juga:
Jasa Raharja Jawa Barat Gerak Cepat Santuni Ahli Waris Kecelakaan di Kecamatan Tanjung Sari Kabupaten Sumedang

Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Barat Kombespol Romin Thaib berharap rangkaian kegiatan ini dapat semakin meningkatkan kinerja Polisi Lalu Lintas khususnya di wilayah Polda Jawa Barat.

"Semua itu tidak akan bisa tercapai tanpa dukungan khususnya Bapak Kapolda Jawa Barat serta instansi terkait  lainnya, kami di Direktorat lalu lintas akan terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. (Dan)