Polisi Usut Ojol Lawan Arus dan Mau Pukuli Pengemudi Mobil di Pulogadung

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 24/Sep/2022 11:45 WIB
Ilustrasi. Polisi Usut Ojol Lawan Arus dan Mau Pukuli Pengemudi Mobil di Jaktim (Istockphoto/burakkarademir) Ilustrasi. Polisi Usut Ojol Lawan Arus dan Mau Pukuli Pengemudi Mobil di Jaktim (Istockphoto/burakkarademir)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seorang pengemudi ojek online (ojol) nyaris memukuli seorang perempuan pengendara mobil di daerah Pulogadung, Jakarta Timur.

Diketahui, peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @updateinfojakarta.

Baca Juga:
Jalan Tol Ini Terapkan Ganjil Genap Selama Arus Mudik Lebaran, Cek Jadwal dan Lokasinya!

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung Iptu Wahyudi mengatakan pihaknya telah menelusuri peristiwa tersebut dan mengetahui identitas driver ojol tersebut.

"Kita sudah dapat (data pelaku), data ojolnya sudah kita profiling," kata Wahyudi saat dihubungi, Jumat (23/9).

Baca Juga:
Persiapan Arus Mudik Lebaran 2024, Polisi Survei Jalur Tol

Wahyudi menyebut pihaknya belum bisa menindaklanjuti kasus ini. Sebab, sampai saat ini korban belum melapor ke pihak berwajib.

Wahyudi menyampaikan Kepolisian telah berupaya menghubungi korban. Namun, kata Wahyudi, hingga saat ini belum ada respons.

Baca Juga:
Komunitas OjolET Berharap Ada Lahan Parkir Gratis

"Korbannya sudah di-dm sama anggota kita tapi belum ada respon," ucap Wahyudi.

"Kalau ibu itu merasa dirugikan dengan kekerasan yang dilakukan oleh bapak ojol itu, setidaknya ibu itu respon," tambahnya.

Kepolisian tidak akan memaksa korban untuk membuat laporan polisi atas peristiwa yang dialaminya.

"Kita sudah lakukan upaya dan kita juga enggak bisa memaksa orang buat bikin laporan. Kita sudah quick response, cuma karena ibu itu tidak ada kabar ke kita jadi mau gimana," ujarnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @updateinfojakarta, disampaikan bahwa driver ojol itu sedang membawa penumpang perempuan yang tak menggunakan helm. Driver ojol itu juga mengendarai motornya dengan melawan arus.

Kemudian, driver ojol yang bersangkutan menghentikan kendaraannya karena merasa tersenggol sebuah mobil. Dia lantas turun dari kendaraannya dan memaki-maki perempuan pengemudi mobil tersebut.

"Di dalam mobil tampak ada seorang ibu dan balita saat kejadian berlangsung hingga mengalami trauma. Beruntung beberapa warga dan driver ojol lainnya melerai kejadian tersebut," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.(fh/sumber:cnn)