Ada Perbaikan Jembatan Lajur 1, Kendaraan Menumpuk di Tol Bekasi Timur

  • Oleh : Bondan

Senin, 26/Sep/2022 15:49 WIB
Kendaraan padat merayap di Tol Bekasi Timur, Senin (26/9/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com. Kendaraan padat merayap di Tol Bekasi Timur, Senin (26/9/2022) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Situasi terkini ruas Tol Bekasi Timur mengarah Jakarta terlihat penumpukan kendaraan, Senin (26/9/2022) sore.

Pengamatan BeritaTrans.com melalui fly over di Jalan Pengasinan, Bekasi Timur, kendaraan yang melintas di Tol Bekasi Timur dan akan menuju Jakarta tampak merayap.

Baca Juga:
Contraflow Ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 47- KM 65 Diberlakukan

Laju sejumlah kendaraan kecil dan besar berjalan perlahan. Diperkirakan kecepatan kendaraan tersebut antara 30-50 KM/jam. Selain itu, kendaraan besar lebih mendominasi Tol Bekasi Timur pada Senin sore.

Sedangkan di arah sebaliknya, kendaraan yang mengarah ke Tambun terpantau ramai lancar.

Baca Juga:
Gegara Ada Kecelakaan, Arus Kendaraan Sempat Tersendat di Tol Bekasi Timur KM 15

Dilansir dari akun Twitter resmi @PTJASAMARGA, kepadatan kendaraan tersebut mulai dari Tol Bekasi Timur KM 18 sampai Tol Bekasi Barat KM 14+190 dikarenakan adanya pekerjaan perbaikan jembatan di lajur 1 sebelah kiri dan bahu jalan sebelah kiri. Selain itu juga terdapat perbaikan jalan.

Bagi pengemudi kendaraan diimbau selalu memperhatikan jarak kendaraan di depannya. Hindari juga mendahului kendaraan di depan melalui bahu jalan. Hingga berita ini diturunkan penumpukan kendaraan masih terjadi. (Bondan)

Baca Juga:
KM 18-19 Tol Jakarta-Cikampek Ramai Lancar Pagi ini, Mobil Pribadi Mendominasi