Sambang Warga Malam Hari, Polres Kep. Seribu dan Polsek Kep. Seribu Selatan Berikan Pelayanan Prima

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 27/Sep/2022 09:09 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli malam secara rutin.

Patroli malam dilaksanakan sebagai cara untuk mencegah adanya gangguan gangguan kamtibmas, Senin (26/09/2022).

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Hadiri Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara Kementerian Pertanian dan Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk Jaga Ketahanan Pangan

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan bahwa kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan berkeliling kewilayahan memantau perkembangan situasi kamtibmas.

"Patroli malam kami laksanakan dengan melaksanakan pemantauan perkembangan situasi kamtibmas dengan berkeliking wilayah Kepulauan Seribu Selatan," ujar Wisnu.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Berikan Santunan Kepada Anak Panti Asuhan Putra Utama 2

Wisnu menambahkan bahwa pihaknya turut menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas untuk ikut serta memantau perkembangan situasi di wikayah Kepulauan Seribu Selatan. Hal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas yang ada di wilayah Kepulauan Seribu Selatan.

"Personil patroli malam pun menyambangi masyarakat dan memberikan imbauan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keutuhan dan kondusifitas kamtibmas khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Selatan," tambahnya

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Utara Gelar Patroli Malam Dialogis di Pulau Harapan untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

"Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan dampak positif yaitu mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat." Jelasnya.(ahmad)