Bhabinkamtibmas Polres Kep. Seribu Sosialisasikan Rekrutmen Polri di SMKN 61 Jakarta

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 28/Sep/2022 11:20 WIB
foto:humaspolreskepulauanseribu foto:humaspolreskepulauanseribu

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Bhabinkamtibmas Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu Briptu Andhika melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kegiatan ini dilaksanakan di SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Rabu (28/09/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Andhika memberikan brosur terkait pembukaan pendaftaran Polri dalam hal ini adalah Rekrutmen Proaktif.

Baca Juga:
Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Himbau Warga Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu

"Hari ini kami laksanakan kegiatan Police Goes to School di SMKN 61 Jakarta Pulau Tidung sekaligus kami memberikan brosur terkait pendaftaran menjadi anggota Polri yaitu Rekrutmen Proaktif," ujar Andhika saat dihubungi via telepon seluler.

Rekrutmen Proaktif sendiri memiliki beberapa kategori yang akan disaring yaitu, penghargaan, talent scouting (pencarian bakat), dan affirmative action (tindakan penguatan).

Baca Juga:
Sinergitas TNI/POLRI Mempererat Silaturahmi dalam Semarak Ramadhan di Pulau Untung Jawa

"Kami berharap, bagi siswa yang sudah masuk kategori umurnya bisa mendaftarkan diri ke Bag SDM Polres Kepulauan Seribu," tambahnya.

Menurut informasi dari para siswa, terdapat beberapa siswa yang sudah mendaftarkan dirinya dan saat ini sedang menjalani rangkaian tes untuk menjadi anggota Polri.(ahmad)

Baca Juga:
Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bagikan Takjil Berkah Ramadhan di Pulau Untung Jawa